by

Bacawabup H A Inayatullah Akan Bantu Rasa Nyaman Pelaku Usaha di Muratara

-muratara-553 views

MURATARA–Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Kabupaten Muratara H A Inayatullah, tertuang dalam visi dan misi akan membantu para pengusahan dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan usaha.

Jika kondisi wilayahnya aman, maka sendi kehidupan Desa akan terasa tentram. Supaya aman rakyatnya harus sibuk diberbagai sektor kegiatan ekonomi yang terukur dan bisa hidup layak, seperti sektor agro, sektor UKM dan Niaga.

Tidak hanya itu, adanya jaminan dan kepastian hukum serta dibantu jika ada permasalahan hukum seperti menyediakan pengacara gratis bagi yang tidak mampu dan dibiayai oleh Negara.

Selain bagaimana menghasilkan uang dengan kesibukan rasa aman haruslah dibantu oleh Pemerintah baik pengembangan maupun tehnologi dan pemasaran.

“Kehadiran saya dan Bapak H Devi Suhartoni akan membantu para pengusahan, kecil maupun besar dalam memberikan rasa aman,”kata H A Inayatullah saat di wawacara wartawan Radar Muratara, Selasa (9/6/2020)

Sambungnya, sehingga aktivitas usaha dapat berjalan dengan aman. Terutama pengusaha pemula yang perlu perhatian dalam mengembangkan usahanya.

Ia menyebutkan, hal di atas salah satu visi dan misi Bacabup H Devi Suhartoni dan dirinya sendiri. Masih banyak program program yang pro rakyat lain. Namun yang menjadi kepastian yakni hasil kerja yang nyata. (02)

 

 

Laporan : Hendri K
Editor     : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed