by

Bantu Masyarakat, Polsek Karang Dapo Salurkan Bansos Kemanusiaan

MURATARA-Dalam rangkah mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, Polisi sektor (Polsek) Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), salurkan Bantuan Sosial (Bansos) Kemanusiaan. Rabu (17/6/2020)

Dari tujuh Desa Satu Kelurahan yang sudah diberikan bantuan, sekitar lima Desa yang sudah disalurkan, namun ada dua Desa lagi yang belum tersalur , yakni Desa Setia Marga dan Desa Bina Karya sp5.

“Total bantuan yang suda distribusi suda ada sekitar 210 tersebar di tujuh desa satu kelurahan, kegiatan ini sudah masuk tahap kedua, tahap pertama sekitar 150 dan tahap kedua ada 160,” kata Kapolsek Karang Dapo AKP Rahmad Darmawan kepada wartwan Radarmuratara.com

Lanjutnay, Alhamdulillah hari ini kita masih tetap berjalan kedesa desa untuk memberikan bantuan kemanusiaan, dari kapolri melalui Polsek Karang Dapo, kali ini giliran Desa Rantau Kadam yang menerima bansos , ada sekitar 20 penerimah.

Ia berharap, semoga dengan adanya bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang kurang mampu seperti ini, mungkin bisa sedikit meringankan beban masyarakat, apalagi sekarang sedang di hadapkan Pandemik Covid-19 atau wabah virus Corona.

Disisi lain, Kepala Desa Rantau Kadam, Muhtadin mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan kepada masyarakat.

“Dengan adanya bantuan tersebut, kita berharap bisa sedikit membantu beban dari pada masyarakat.”Pungkasnya singkat (01)

Laporan : Aprinsyah
Editor : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed