by

Basically Pengusaha, Suryan Sofyan Bacawabup Asli Rawas Ilir Akan Dongkrak Inovasi Ekonomi Kerakyatan

MURATARA-Suryan Sofyan, Bakal Calon Wakil (Bacawabup) di pastikan ikut serta dalam kompetisi pemilihan Kepala Daerah Muratara tahun ini. Kepastian itu di sertakan dengan deklarasi berpsangan dengan H M Syarif Hidayat serta partai pengusung.

Suryan Sofyan merupakan tokoh asal Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara akan membantu dongkrak ekonomi kerakyatan, membantu rakyat untuk membuka dan mengembangkan usaha.

Dilansir Tribunsumsel.com, Suryan Sofyan menyampaikan keseriusannya untuk maju di Pilkada Muratara 2020 melalui juru bicaranya, Bastari Ibrahim.

“Kini ia pulang ke kampung halamannya untuk ikut serta membangun Kabupaten Muratara mendampingi petahana Syarif Hidayat,”katanya, (10/6/2020)

Ia mengaku terpanggil untuk membantu petahana Syarif Hidayat dalam membangun Kabupaten Muratara periode mendatang.

Menurutnya, membangun Kabupaten Muratara memang harus berinovasi, apalagi saat ini kondisi ekonomi rakyat semakin melemah.

“Kalau soal membangun jalan, jembatan, infrastruktur, itu kewajiban, siapapun jadi Bupati harus membangun itu, tapi harus ada inovasi,” katanya.

Ia menambahkan, Bupati dan Wakil Bupati harus mengetahui apa yang diinginkan rakyat dan membuat kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

“Kebetulan beliau adalah pengusaha dari Jakarta, ilmu beliau sebagai pengusaha akan dibawa untuk membangun Kabupaten Muratara,”Pungkasnya (02)

 

Laporan : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed