by

Bertepatan 1 Muharram 1442 H, Mapolres Muratara Mengadakan Yasinan Sembilan Bulan Berdiri Polres

MURATARA-Jajaran Mapolres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mengadakan syukuran sembilan bulan berdirinya Polres Muratara yang bertepatan dengan masuknya tahun baru islam 1442 Hijriyah

Syukuran di adakan di musollah komplek Polres itu sendiri, syukuran di mulai dengan pembacaan surat yasin, diakhri pembacaan do’a. Yang mengahadirkan jajaran Polres, toko masyarakat dan Agama setempat, Rabu (20/08/2020).

Dalam sambutannya, Kapolres Muratara AKBP Ady Witanto mengatakan selama masa pandemi Covid19, pihaknya sulit untuk berbaur dengan warga. Karena harus menjaga jarak, dan mematuhi himbauan Polri.

Namun, secara umum ia menyebutkan situasi Kabupaten Muratara tetap kondusif, aman, pada sore hari banyak warga berolahraga, warga beraktivitas dengan nyaman.

“Suasan seperti ini, mari sama sama kita jaga. Mulai bulan september kita akan menghadapi Pilkada. Dunia nyata kita aman, akan tetapi jika mengamati dunia maya sedkiti hangat,”ujarnya

Ia menghimbau, hadapi pilkada dengan biasa biasa saja, Pilkada setiap lima tahu pasti ada. Jagan berlebihan membela pilihan, sampai memfitnah, hanya soal dukungan, pilihan.

“Apabila kepala daerah dihasilkan dari Pilkada yang aman, tanpa perselisihan, maka akan baik juga bagi warga Muratara,”jelasnya.

Disisi lain, toko masyarakat Desa Noman
H Nawawi menyampaikan rasa bersyukur ada Polres di Kabupaten Muratara.

“Dengan adanya syukuran ini, yang sempat tugas di sini merasa nyaman. Kedepannya semakin lancar, merasa berada di kampung sendiri,”Pungkasnya singkat (02)

 

 

  • Penulis : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed