by

Devisi Pencegahan Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ibu Kota Kabupaten

MURATARA-Gugus Tugas Bidang tim Mitigasi Devisi pencegahan Covid-19 Kabupaten Muratara melakukan penyemprotan disinfektan di Ibu Kota Kabupaten yang ramai pengunjung yakni Ibu Kota Kelurahan Muara Rupit, Desa Lawang Agung dan Pasar tradisional Desa Lawang Agung.

Penyemprotan dilakukan untuk pencegahan, antisipasi penularan Covid-19 bagi masyarakat di Kabupaten Muratara. Hal itu tertuang dalam Peraturan Menteri Kesehatan (PMK) RI Nomor 413 tahun 2020 tentang pedoman pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Dalam penyemprotan melibatkan tim gabungan meliputi Jajaran Polres, Damkar, Pol-PP, BPBD, Dinkes, Camat, Mahasiswa, serta tim sukarelawan

Ketua tim Mitigasi devisi pencegahan Covid Muratara, Mahmud melalui Mirwan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan dalam rangka pencegahan antisipasi penularan covid 19. Agar warga leluasa dalam melakukan aktivitas.

“Penyemprotan ini untuk pencegahan dan antisipasi, terutama yang banyak dikunjungi warga, pasar,”katanya, Jum’at (17/7)

Mirwan menyebutkan penyemprotan di lakukan mulai masuk depan Kantor Bupati Muratara sampai simpang empat Indomaret belok kiri.

“Masuk pasar, masjid taqwa langsung keluar depan DPRD ke kiri. Kemudian kembali lagi ke lintas ke arah jambi belok kanan sebelum masjid Asy-Syuhada sampai tugu depan kios,”sampainya

Kami berharap, dengan adanya penyemprotan Covid-19 di Kabupaten Muratara benar benar hilang. Sehingga kita bisa menjalankan aktivitas sebagaimana mestinya, aman dan nyaman, tambahnya (02)

 

 

Penulis : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed