by

Dinsos Muratara Berikan Bantuan Suhaimi Korban Kebakaran

MURATARA- Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran Rumah milik Suhaimi (100) warga Kampung 2 Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

“Kami prihatin dengan musibah ini, kedatangan kami ke sini untuk memberikan semangat kepada ahli musibah, kami juga ada sedikit bantuan,” kata Kepala Dinas Sosial Zainal Aririn Daud melalui Kepala Logistik Rizal Tristo, minggu (19/7/2020)

Dikatakan, meskipun bantuan yang diberikan tidak begitu besar, namun setidaknya bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap warganya yang ditimpa musibah.

Adapun bantuan yang diberikan seperti perlengkapan dapur, perlengkapan keluarga, terpal, makanan cepat saji, mie instan, seragam sekolah dan juga selimut.

Ia mengingatkan kepada masyarakatnya agar senantiasa waspada dan berhati-hati terhadap berbagai ancaman kebakaran, karena musibah yang satu itu bisa terjadi kapan saja dan menimpa siapa saja.

“Sering kami sampaikan masalah kebakaran ini, karena itu masyarakat harus meningkatkan kewaspadaan terhadap hal ini, jangan sampai kejadian seperti ini terus terjadi,”Pesannya (02)

 

 

Penulis : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed