by

Gentleman, H Devi Suhartoni Ucapkan Selamat Deklarasi Syarif-Suryan

-muratara-182 views

MURATARA-Gentleman, H Devi Suhartoni Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Muratara secara terbuka menyampaikan selamat kepada H M Syarif Hidayat yang merupakan rivalnya sendiri, telah resmi mendeklarasikan pasangannya H Suryan Sofyan pada Pilkada tahun ini.

Diketahui, H Devi Suhartoni merupakan Wakil Bupati Kabupaten Muratara yang berpasangan dengan H M Syarif Hidayat saat ini, yang masih sah secara hukum menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

“Ya saya mengetahui dari media sosial, bahwa pak Syarif sah berpasangan dengan Suryan Sofyan, saya ucapkan Selamat,”sampainya melalui telepon, Senin (8/6/2020)

Tanpa alasan apapun, Devi menginginkan Pilkada Muratara berjalan damai dalam nuansa kekeluargaan dan sebagai edukasi politik pada rakyat, siapapun boleh mencalonkan diri.

“Kita jadikan pilkada ke-2 di Muratara ini sebagai proses edukasi politik pada rakyat, dan siapapun boleh mencalonkan diri, mari kita jadikan pilkada Muratara ini Pilkada yang damai dalam suasana kekeluargaan dan bermartabat,”harapnya.

Sebagai informasi, H Devi Suhartoni dipastikan mengikuti Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) tahun 2020 yang berpasangan dengan da’i kondang asli putra Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit H innayatullah. (02)

Laporan : Hendri K
Editor     : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed