by

Gerindra Serahkan Surat Rekomendasi Dukungan Syarif-Suryan. Kartika Sandra Dewi Sebut, Wajib di Menangkan

-muratara-229 views

MURATARA–Setelah melakukan beberapa tahapan test terhadap beberapa pendaftar Bacabup dan Bacawabup, akhirnya Partai Politik Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) melabuhkan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati (Bacabu) H M Syarif Hidayat dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) H Suryan Sofyan.

Dukungan di perkuat dengan penyerahkan surat rekomendasi dukungan Pilkada 2020 oleh ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan Kartika Sandra Dewi.

Ikut hadir dalam penyerahan Sekretaris dan Bendahara DPD Gerindra Sumsel, Ketua DPC Gerindra Muratara Efriansyah serta disaksikan oleh pengurus PAC, ranting dan anak ranting partai Gerindra Muratara.

Ketua DPC Muratara Efriansyah dalam sambutannya menyampaikan kenapa Gerindra memilih pasangan HM Syarif Hidayat dan H Suryan Sofyan. Menururtnya sejak kepemimpinan Syarif Hidayat Muratara aman, dan visi misi Syarif Hidayat terwujud.

“Contoh kecil menyekolahkan santri ke pulau Jawa dan Padang,”katanya di Rumah Penjabat Bupati Muratara, Desa Terusan, Karang Jaya, Selasa (9/6/2020)

Ketua DPRD Muratara itu, mengajak kepada para pengurus, simpatisan dan relawan Partai Gerindra Muratara secara bahu membahu menenangkan pasangan HM Syarif Hidayat dan H. Suryan.

“Sesuai dengan misi kita Sehati yaitu Sehat Hijau Agamis dan Inovatif,”tegasnya

Dikesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan Kartika Sandra Dewi menyampaikan penyerahan surat rekomendasi dukungan sudah di lakukan berbagai tahapan.

“Selaku partai pemenang kami sudah berjalan sesuai aturan partai, berdasarkan survei internal, dan melalui proses seleksi ketat,” jelasnya.

Sambungnya, karena pasangan ini sudah sangat sehati, makanya kami sudah menyerahkan surat rekomendasi dan wajib memenangkan Syarif – Suryan.

Sementara itu, Bacabup HM Syarif Hidayat di dampingi Bacawabup H Suryan Sofyan mengatakan dalam penyerahan surat usungan Partai Gerindra mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus Partai Gerindra, simpatisan hingga para kader.

“Target kita bukan presentase. Namun target kita yakni menang,”ujarnya

Syarif menyebutkan, proses penyerahan surat rekomendasi hari ini, mengendepankan protokol kesehatan.

“Sebagai Ketua Tim gugus tugas COVID-19 Kabupaten Muratara terus menerapkan protokol kesehatan di tengah pendemi wabah virus Covid-19 masi melanda Negeri kita ini, kami terus bekerja dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di bumi berselang serundingan,”Pungkasnya (02)

Laporan : Hendri K
Editor     : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed