by

HDS-Inayatullah, Resmikan Posko Induk Pemenangan Kecamatan Rawas Ilir

MURATARA – Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) H Devi Suharto- H Inayatullah resmikan posko induk pemenangan di Kecamatan Rawas Ilir, yang terletak di Desa Bumi Makmur II.

Subandri selaku Ketua timses Kecamatan Rawas Ilir mengatakan, Datang dan langsung resmikan posko induk di Kecamatan Rawas Ilir.

“H Devi Suhartoni Putra belani satu satunya mencalonkan diri sebagai Bupati Muratara, maka hal ini wajib kita menangkan,”katanya, Minggu (21/06/2020)

Ia menyebutkan, Kecamatan Rawas Ilir penghasil PAD terbesar. Tetapi hanya H Devi Suhartoni yg berani mencalonkan diri menjadi Bupati, maka hal ini harus di dukung agar pembangunan Rawas Ilir kedepan akan semakin membaik.

“Kita harus bersatu, duet berdua ini sangat pas. Ada dari kalangan Agama dan profesional,” jelasnya.

Sementara itu, H Devi Suhartoni mengatakan hari ini peresmian posko induk di Kecamatan Rawas Ilir, bersama Bacawabup H Inayatullah.

“Partai yang insya Allah mengusung saya dan wakil saya antaranya Hanura, PDIP dan Nasdem,” ujarnya.

Dikatakannya, secara umum tim menjadi satu dari seluruh Kecamatan yang ada diwilayah Muratara .
“Hanya satu tujuan saya mencalonkan diri untk membangun Muratara dengan baik,”tegasnya.

Wakil Bupati Muratara itu, menyampaikan dalam pencalonan, ia meminta tolong seluruh masyatakat Rawas Ilir untuk mengatarkan dirinya menjadi Bupati.

“Saya sebagai putra Rawas ilir, belum banyak dibuat selama menjadi wakil Bupati. Apa bila saya terpilih menjadi Bupati saya akan bangun Rawas Ilir dengan sebaik-baiknya,”ujarnya.

Sementara itu, Bacawabup Muratara, H Inayatullah pada kesempat tersebut mengucapkan terimakasi kepada tim pemenangan di Kecamatan Rawas Ilir.

“Ada beberapa alasan telah menjadi cerita bahwa saya di pilih untuk mendampingi H Devi Suhartoni. Kecamatan Rawa Ilir ini dari segi penilaan Daerah kaya raya, apabila Devi Suhartoni terpilih, pembanguan semakin membaik karena beliau Putra daerah Rawas Ilir,” ujarnya.

Ditambahya, saya mendampingi Devi satu alasan yaitu orangnya sangat komitmen. Secara keseluruhan orangnya komitmen untk membangun Muratara, itu sangat luar biasa bagi saya.(02)

 

Laporan : Hendri Kusuma
Editor     : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed