by

HDS-Tullah Sebut Nomor Urut Satu Titipan Dari Allah SWT Untuk Memimpin Muratara

MURATARA-Setelah dikalukan proses pengundian nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muratara pada hari ini (24/9/2020), pasangan H Devi Suhartoni dan H A Inayatullah ditetapkan nomor urut Satu.

Pengundian nomor urut dilakukan secara terbatas dengan melalui meeting zoom tersambung dengan dua perwakilan dari masing masing Paslon. Hal itu menginggat masih dalam suasana wabah Covid-19.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupatii HDS-Tullah sendiri ikut meeting zoom di posko besar Muratara berhidaya, Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit.

H Devi Suhartoni dalam sambutannya menyampaikan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati memang ada tiga pasangan, akan tetapi yang akan menang cuma satu, yakni nomor satu.

“Dari awal, kami memohon kepada Allah SWT. semua nomor bagus, namun secara pribadi terlintas di benak saya atas arahan Allah SWT ditunjuklah nomor ganjil. Alhamdulillah setelah dilakukan pengundian oleh KPUD, kita ditetapkan nomor urut Satu,”kata HDS, Kamis (24/9/2020)

Ia menegaskan, setelah ditetapkan nomor urut, semua mesin politik mulai di hidupkan kembali, tentu dengan memperhatikan kesehatan dalam suasana Covid-91 haru menjadi prioritas.

“Tim di Desa adalah pilar penting, dengan komitmen bersama, kalian adalah tim komitmen kami, kami percaya dengan kalian yang ada di Desa,”tegasnya

Ditempat yang sama, H A Inayatullah nomor satu adalah pesan, titipan dari Allah SWT. Diberikan nomor ini, jika menang nanti bersatu dengan rakyat.

“Kita bersama sama mengantar Muratara lebih baik. Dengan tekat, komitmen, bersatu memenangkan kami berdua,”ajaknya

Ia juga menyampaikan, sebelum dilakukan penetapan nomor urut, seluruh tim yang hadir dianjurkan untuk solawatan terlebih dahulu, agar selalu mendapatkan keberkahan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

“Ini akan menjadi program kami, setiap sekolah sebelum belajar diwajibkan membacakan solawat terlebih dahulu,”ujarnya

Disisi lain, Koordinator Tim Pemenangkan Kabupaten Taufiq Ramadhon menyebutkan, setelah penetapan nomor urut oleh KPUD Muratara mulailah melaksana konsolidir dengan menebar dan mendirikan Alat Praga Kampaye (APK) dan mendirikan posko induk di Kecamatan masing-masing.

“Tidak ada kata lain, kita menginginkan Kabupaten Muratara yang kita cinta tidak lagi tertinggal dan termiskin di Sumsel dengan memenagkan HDS-Tullah,”Pungkasnya (03)

 

 

  • (Penulis : Muhamad Arsal, Wartawan Muratara, Editor : Hengki Pransis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed