by

Kades Himbau Warga Jangan Beganau Beda Alur Jelang Pilkada

MURATARA-Kepala Desa (Kades) Lubuk Rumbai, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara menghimbau seluruh warganya silakan mengikuti alur jelang Pilkada, namun tidak perlu beganau alias ribut.

Kades Lubuk Rumbai Haromain mengatakan sikap Netral dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020. Ia juga mengajak dan menghimbau warganya untuk tetap aman, berbeda pilihan biasa dan tidak perlu ribut alias beganau.

“Saya menghimbau warga silakan ikut alur Pilkada, namun jagan ribut, ganau dan hindari terjadi hal hal yang tidak di inginkan,”pesanya, kamis (9/7/2020)

Lanjutnya, secara jabatan mengajak masyarakat menyukseskan, menciptapan Pilkada Muratara tahun 2020 dengan menciptakan Pilkada yang aman, tentram serta kondusif.

Disisi lain, Camat Rupit Deny Andri juga menghimbau, seluruh Kepada Desa dan Warga di persilakan mengikuti alur pilkada, namun tetap santun dan jaga kondusifitas.

“Meski warga mendukung pasangan calon berbeda, namun rasa persaudaraan dan komunikasi harus tetap terjalin,” ujarnya kepada wartawan Radarmuratara.com

Menurutnya warga tidak boleh saling mencela dan menjatuhkan apalagi sampai ada gesekan, tidak mudah terhasut dan terprovokasi oleh oknum. (02)

 

 

  • Penulis : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed