by

Kapolda Sumsel Berkeiginan Warga SAD di Muratara Jadi Polri

-muratara-130 views

MURATARA–Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, pada kunjungan kerja ke Polres Muratara berkeinginan warga Suku Anak Dalam (SAD) menjadi Polisi Republik Indonesia (Polri).

Diketahui Kunjungan singkat itu di lakukan Jumat (5/6) pukul 09.00 WIB, dalam kesempatan itu kapolda memberikan bantuan ke warga SAD dan pengarahan personil di Polres Muratara.

Kunjungan itu dilakukan, bersama Karo SDM, Karo Log dan Dirlantas Polda Sumsel, Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto, Dandim 0406 Kolonel Aan Setiawan, Bupati Muratara, H M Syarif Hidayat, Ketua DPRD Muratara Efriansyah dan unsur muspida.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri mengatakan, pihaknya sengaja mendatangi permukiman SAD untuk memberikan tali asih berupa sembako.

“Warga SAD harus di berdayakan, kami berharap ada warga SAD yang menjadi Polri,”harapnya, Jum’at (5/6/2020)

Selanjutnya kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sumsel dilakukan penanaman pohon di halaman polres Muratara, dan melakukan rapat internal.

Kapolda menyampaikan beberapa poin arahan, seperti peningkatan kewaspadaan, eksistensi polri dalam pengamanan, dan persiapan pengamanan pilkada.

“Saya bangga di sini walau Polresnya baru terbentuk tapi sudah eksis. Ingat jaga kesehatan jangan sampai kita sosialisasi Covid tapi kita tidak sehat. Kita bakal hadapi Pilkada, jadi kita harus tetap sehat,” ujarnya.

Kegiatan itu langsung di tutup dengan kegiatan lainnya di Polres Kota Lubuklinggau. Sekitar pukul 11.00 WiB Kapolda Sumsel beserta rombongan meninggalkan halaman Polres Muratara menuju Desa Maur menaiki heli ke kota Lubuklinggau. (Rilis/02)

 

Laporan : Hendri K
Editor     : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed