by

Ketiga Kalinya, Pemkab Muratara Raih Opini Tertinggi WTP

MURATARA–Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) untuk yang ketiga kalinya, terhitung semenjak tahun 2017 hingga tahun 2019 mendapatkan Opini Tertinggi yaitu Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penyerahan piagam WTP langsung oleh Kepala perwakilan BPK RI provinsi Sumatera Selatan Harry Purwaka yang di terimah oleh Bupati Musi Rawas Utara H M Syarif Hidayat yang bertempat di Kantor BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan Jl. Demang Lebar Daun No.2 Palembang, Selasa, (16/6/2020).

Syarif Hidayat dalam sambutannya menyampaikan syukur kepada Allah SWT. atas laporan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun Anggaran 2019 mendapatkan Opini Tertinggi yaitu Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Predikat WTP ini diterima oleh Kabupaten Muratara untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut sejak Tahun 2017.

“Semoga kedepan Perangkat Daerah (PD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muratara beserta seluruh jajarannya dapat lebih maksimal lagi dalam menerapkan Laporan Keuangan di Lingkungan PD masing-masing,”pesanya

Untuk diketahui, turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Muratara Efriansyah, Sekretaris Daerah Muratara Alwi Roham, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Muratara Susyanto Tunut, Asisten bidang Adminitrasi Umum Setda Muratara, Sekretaris DPRD Muratara H Saidi ZH, Inspektur Muratara, Kepala BPKAD Muratara Duman Faschal, dan Jajaran BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan. (02)

 

Laporan : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed