by

Ketua DPRD  Imbau Pilkada 2020 Jangan Saling Menghujat, Apalagi Di Sosmed.

MURATARA–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Efriansyah mengajak tim pemenagan, timses Bacabup dan Bacawabup Muratara berkompetisi secara sehat di Pilkada 2020 mendatang jangan saling menghujat, apalagi di media sosial (Medsos).

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang sebentar lagi akan di mulai, Ia tekankan untuk seluruh elemen agar tetap menjaga keamanan jangan muda terprovokasi.

“Saya berbicara kapasitas saya sebagai ketua DPRD Muratara, bukan sebagai ketua team pemengan. Ayo jaga persaudaraan, ini penting,”ajaknya, Senin (15/6/2020)

Kemudian lanjutnya, dikompetisi ini kita memilih yang terbaik dari yang terbaik , bukan untuk saling menjatuhkan ataupun saling olok mengolok.

Ia menjelaskan, pendapat yang berbeda dari orang lain, namun bukan berarti menghalalkan segala cara mencapai suatu tujuan. Apalagi untuk calon-calon kandidat yang akan bertarung di Pilkada mendatang ini asli putra daerah. Jadi untuk apa saling menjelek-jelekkan satu sama lain.

“Saya sebagai ketua DPR menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat mari sama-sama kita sukseskan pilkada 2020 jangan sampai terpecah belah.”Pungkasnya (01)

 

 

Laporan : Apriansyah
Editor     : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed