by

Pasangan Syarif-Surian Terima SK Usungan PKS. Ini Kata Ketua DPD PKS Muratara, Hermansyah Syamsiar

MURATARA-Setelah mendapatkan Surat Rekomendasi dari Partai Gerindra, Pasangan Bacabup dan Bacawabup HM Syarif Hidayat-H Surian Sofyan kembali mendapatkan SK pengusungan, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Minggu 21 Juni 2020 sekitar pukul 10.30 WIB, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumsel Muhammad Toha S.Ag menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) DPP PKS mengusung dan mendukung Syarif-Surian untuk maju di Pemilukada Muratara.

Penyerahan SK setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai PKS mengeluarkan Surat Keterangan (SK) rekomendasi dukungan untuk pasangan HM Syarif Hidayat-H Surian Sofyan

Ketua DPD PKS Muratara Hermansyah Syamsiar kepada wartawan Radar Muratara menyampaikan, Surat Rekomendasi sudah dikeluarkan. Maka dengan sebab surat tersebut DPP PKS meminta agar kader dan simpatisan untuk mendukung pasangan dengan slogan “Sehati”.

“Memenangkan pasangan Syarif-Surian di Pemilukada Kabupaten Muratara 2020 adalah hal yang wajib, keharusan,”tegasnya, minggu (21/06/2020)

Hermansyah Syamsiar berpesan, kepada seluruh kader PKS dan tim pemenangan Syarif-Surian dapat bekerja sama dalam memenangkan pasangan nantinya.

Disisi lain, Efriansyah Ketua tim pemenangan Kabupaten Syarif- Surian, menyampaikan dengan tambahan surat rekomendasi dari PKS, pasangan Syarif – Surian resmi telah diusung Empat Partai Politik

“Alhamdulillah pasangan Syarif-Surian sudah menerima surat rekomendasi dari Partai PPP, PBB Gerindra dan PKS,”katanya

Efri menyebutkan, selain ke empat Parpol di atas, juga sudah resmi dari Partai Golkar, tinggal menunggu waktu serah terima Surat Rekomendasi usungan saja. Sementara yang masih dalam proses, Demokrat, PAN, Nasdem, dan PKB. (02)

 

 

 

Laporan : Hendri Kusuma
Editor     : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed