by

Pemda Muratara Terima Penghargaan Laporan Pajak Tertinggi

MURATARA-Pemerintah Kabupaten Muratara menerima Penghargaan Konfrimasi Status Wajib Pajak (KSWP) oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Lubuklinggau. Pemberian penghargaan atas capaian bendahara yang aktif dan laporan pajak tertinggi dalam wilayah KPP Pratama Lubuklinggau.

Pemda Muratara mendapatkan perhatian khusus dari KPP Pratama Lubuklinggau. Melihat pertumbuhan pajak di Muratara tertinggi untuk wilayah kerja KPP Pratama Lubiklinggau.

Kepala KPP Pratama Lubuklinggau Miskal Parjun Durta dalam sambutannya memberikan piagam atas capaian bendahara yang aktif dan laporan pajak tertinggi dalam wilayah KPP Pratama Lubuklinggau.

“Sebagai bukti djp berterimakasih kepada Pemda Muratara, atas keatifan dalam menyampaikan laporan pajak,”katanya, Senin (23/11/2020)

Penghargaan langsung diterima oleh Pjs Bupati Ir S A Supriyono disaksikan Sekda Alwi Roham, Para Asisten, OPD dan tamu undangan lainnya.

Pjs Ir S A Supriyono menyampaikan
atas nama pemda Muratara mengucapkan teirmakasi atas penghargaan yang diberikan berkaitan dengan laporan pajak di Muratara.

“Tidak semua orang berlantar belakang ekonomi, ada yang Spd, SH. Ia harus bisa memenuhi kriteria tertentu sehingga bisa memberikan hasil optimal,”katanya

Lanjutnya, penghargaan jangan dilihat dari tulisan, namun hasil kerja semua pegawai. Ini prestasi bagi penerima penghargaan.

Ia menyebutkan pembayaran pajak penting, menginggat akan masuk ke kas Daerah. Terutama pihak ketiga, agar membayar pajak tepat waktu dan pas jumlah pembayarannya.

“Muratara bisa mempertahan kinerja pajaknya di masa mendatang.
Para bendahara, tetap menjalankan tugas dengan baik,”katanya

Pjs Bupati mengaharapkan ada regulasi atas Perusahaan yang ada di Muratara yang kantornya di pusat, di luar Muratara, misalkan saja PT Lonsum.

“Ada regulasi dari Pajak, karena yang selama ini, mereka bayar pajak di pusat, tidak di Muratara, padahal produksi mereka di Muratara,”Pungkasnya (02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed