by

Pemuda Pancasila Menerima Bantuan APD

Muratara, – Guna membantu Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dalam percepatan penanganan covid-19, Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Muratara melalui ketua divisi edukasi Lia Mustika syarif menyerahkan bantuan berupa Sarana penyemprotan kepada Relawan task force covid-19 Pemuda pancasila kabupaten Muratara.

Lia Mustika Syarif mengatakan, pihak ia mengucapkan terima kasih kepada relawan Task Porce pemuda pancasila Muratara yang bersedia membantu kinerja gugus tugas percepatan penanganan covid-19.

“Saya bangga terhadap PP Muratara yang mana telah membantu Pemerintah dalam percepatan penangan Wabah Virus Corona,”jelasnya (28/5/2020)

Lanjut yang biasa di sapa Bunda Lia, penyerahan bantuan diterima langsung oleh ketua relawan task force Chandra hanafia, dan sekretaris cabang Taufik said.

“Paket bantuan tersebut berupa  Handsanitizer, Desinfektan, Masker, Sarung tangan, dan Hansprayer,”ujarnya

Di tempat yang sama Chandra Hanafia mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Muratara melalui gugus tugas percepatan penangan covid-19 telah memberikan bantuan untuk sama-sama bergotong royong mencegah penyebaran Covid – 19 di Muratara.

“Saya juga berharap bantuan tersebut akan menjadi pemancing bagi aksi-aksi sosial yang dapat dilakukan oleh organisasi kepemudaan maupun organisasi sosial kemasyarakatan lainnya yang ada di kabupaten musi rawas utara,”Ujarnya

Lanjut ia, Relawan task force pemuda pancasila akan melakukan penyemprotan desinfektan di masjid-masjid mulai dari perbatasan rantau jaya sampai dengan simpang nibung, sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid-19 sebelum dan sesudah Hari raya idulfitri 1441H.

Sementara Ketua Pemuda Pancasila kabupaten Muratara Indra yani., MM, ia membenarkan adanya bantuan tersebut dan berharap agar relawan task force covid-19 pemuda pancasila kabupaten musi rawas utara, yang telah dibentuk selama sebulan ini akan mampu melakukan aksi nyata dilapangan demi untuk sama-sama mencegah penularan covid-19 di Bumi Berselang Serundingan.

“Saya menghimbau agar setiap lapisan masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam rangka melakukan aksi pencegahan, dan hendaknya masing2 elit di kabupaten musi rawas utara bergandeng tangan, melupakan sejenak egonya masing masing.”Utaranya (02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed