by

Peringatan HUT di Tengah Pandemi Covid-19, Ketua DPRD Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

MURATARA–Pemerintah Daerah Kabupaten Muratara hari ini (11/6) semestinya melakukan sidang paripurna dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muratara ke-7 tahun, namun di tengan pandemi Covid-19 hal itu di tunda telebih dahulu dan di ganti dengan pemotongan tumpeng saja.

Ketua DPRD Muratara Efriansyah meskipun dengan menggelar pemotongan tumpeng saja, namun tidak mengurangi makna daripada hari lahir, hari jadi Kabupaten Muratara itu sendiri.

“Dirgahayu Muratara yang ke-7 tahun. Semoga Muratara semakin maju, sejahtera, dan aman,”sampainya melalui telepon, Kamis (11/6/2020)

Efriansyah menghimbau kepada warga Muratara, di tengah musibah Covid-19 ini agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah setempat.

“Kami mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam penangan Covi-19 ini terutama tim gugus tugas Muratara. Alhamdulillah Muratara saat ini zero Covid-19,”ucap Efriansyah

Di sisi lain, Sekretaris Dewan DPRD Muratara H Saidi, HZ mengatakan perayaan HUT Muratara dilakukan dengan pemotongan tumpeng saja, dikarenakan dunia masih dalam pandemi Covid-19.

H Saidi, HZ, Sekwan

“Dirgahayu Kabupaten Muratara yang ke-7. Dengan harapan bersama segala musibah cepat berakhir, terutama pandemi ini, sehingga kita bisa melakukan aktivitas secara leluasa,”harapnya. (02)

 

 

Laporan :Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed