by

Puskesmas Muara Rupit Disegel Pihak Polisi. Pelayanan Puskesmas Tetap Berjalan

MURATARA-Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) disegel pihak kepolisian.

Informasi yang didapatkan dilapangan penyegelan dilakukan kemarin (8/9) sekitar pukul 11:00 oleh pihak kepolisian setempat.

Belum diketahui secara pasti puskesmas disegel. Penyegelan tepat di pintu masuk bagian depan Puskesmas.

Meski disegel, aktivitas pelayanan Puskesmas tetap berjalan sebagai mana mestinya.

“Kemarin penyegelannya. Tapi kami dak tahu, kenapa disegel,”kata salah seorang petugas kesehatan Puskesmas setempat yang namanya tidak ingin disebut, Jum’at (9/10/2020)

Ditempat yang sama, Security Puskesmas Suandi menceritakan awal dilakukan penyegelan pintu bagian depan oleh pemborong Puskesmas menggunakan rantai, sekitar pukul 11:00, kemarin

“Sempat aku tanyakan, kenapa disegel. Mereka menjawab tidak ada apa apa?. Padahal pelayanan menjadi terganggu,”ceritanya

Lanjutnya, beberapa jam dari kejadian tersebut datanglah pihak kepolisian. Dan melakukan penyegelan menggunakan police line. Agar pelayanan tetap berlangsung.

Disisi lain melalui telepon, Kasat Reskrim Dedy Rahmat mengatakan, benar adanya penyegelan oleh pihak polisi.

“Iya betul, kami segel setelah adanya laporan dari Pihak Puskesmas. Untuk perkara masih dalam proses,”Ujarnya singkat (02)

 

  • Penulis : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed