by

Semangat Sambut HUT RI, Warga Pasang Bendera Merah Putih di Setiap Rumah

MURATARA-Semangat menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-75 mulai di lakukan warga, salah satunya di Desa Bukit Langkap, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) memasangkan bendera di setiap depan rumahnya masing masing serta pernak pernik lainnya.

Hal tersebut dilakukan atas kegembiraan warga serta rasa syukur yang tak terhingga kepada para pahlawan yang telah menghantarkan indonesia bebas dari penjajahan

“Masyarakat merasakan senang, kerena bisa melihat kemerdekaan indonesia raya di tahun ini yang ke 75,”kata Kepala Bukit Langkap, Dobi Ariandi, Sabtu (15/08/2020)

Lanjutnya, pemasangan bendera membuat warga lain terharu atau membuat orang asing bangga dengan adanya ke kompakan masyarakat bukit langkap bahwa warga kami telah menyimbolkan kemerdekaan indonesia raya.

Ia berharap semoga di kemerdekaan tahun ini, atau di tahun selanjutnya warga Desa Bukit Langkap bisa kompak seperti ini lagi. Dan seterusnya

Ditempat yang sama, Safe’i, warga setempat mengatan, memang sudah sewajarnya warga memasang bendera, atau pernak pernik lainya, sebagi wujud kecintaan terhadap bangsa.

“Wujud syukur serta ucapan terimakasih kepada para pahlawan kita. Selaku warga yang baik, kita wajib memasangkan bendera merah putih di depan rumah, kantor dan lainnya,”Pungkasnya (03)

 

 

(Penulis : M Arsal, Wartawan Muratara, Editor : Hengki Pransis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed