by

Syarif Hidayat di Pastikan Berpasangan Dengan Suryan Sofyan, Asli Putra Rawas Ilir.

-muratara-174 views

MURATARA- Bakal Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) H M Syarif Hidayat umumkan Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang akan mendampingi dirinya di Pilkada Muratara 2020 ini.

Syarif Hidayat, merupakan Bupati Muratara saat ini. Ia memutuskan untuk ikut kembali mencalonkan diri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Syarif Hidayat memohon do’a dari warga Muratara, untuk dapat ikut pada Pilkada Muratara tahun 2020.

“Saya akan berpasangan dengan Putra Rawas Ilir yaitu H Suryan Sofian Putra Desa belani,”Umumnya Minggu (7/6/2020)

Syarif menyebutkan, Insya Allah hari Selasa (9/6) menyusul ada deklarasi dari Partai Gerindra akan menyerakan secara langsung Surat keputusan (SK) usungan dan secara langsung di saksikan oleh seluruh kader partai dan pengurus.

Pada kesempatan yang sama, Cawabup Muratara H Suryan Sofyan menyatakan siap mendampingi H M Syarif Hidayat di Pilkada Muratara 2020 yang insya Allah akan di laksanakan 9 Desember mendatang.

“Saya terpanggil untuk mendampingi H M Syarif Hidayat, untuk ikut membangun Kabupaten Muratara lebih baik dan lebih maju kedepanya,”Pungkasnya (01)

Laporan : Apriansyah
Editor     : Hengki Pransis

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed