by

Syarif-Surian Pemimpin Berpengalaman dan Pengayom Rakyat

MURATARA – Pasangan calon (paslon) nomor urut tiga peserta Pilkada Muratara 2020, Syarif-Surian merupakan pemimpin berpengalaman dan pengayom bagi rakyatnya. Demikian dikatakan Anggota DPR RI, H Alex Noerdin saat menghadiri kampanye Paslon Syarif-Surian di Muara Rupit.

“Banyak kesamaan program Syarif-Surian dengan kepemimpinan saya ketika menjadi Bupati Muba maupun Gubernur Sumsel. Program yang telah dilaksanakan maupun yang nanti akan diterapkan, semuanya menyentuh kepentingan rakyat,” kata Ketua Golkar Sumsel ini.

Alex menjelaskan, program Syarif-Surian
bukan hanya membangun secara fisik tapi juga membangun ahlak dan mental yang baik berlandaskan agama. Misalnya dengan menyekolahkan santri ke Jawa dan Sumbar.

Ditempat yang sama, Bupati Muba DR Dodi Reza Alex Nurdin mengatakan, ia telah membuat komitmen dengan Cabup Syarif Hidayat untuk membangun Muratara dan Muba melalui jalur perkebunan. Salah satunya dengan cara menaikkan harga karet karena di Kabupaten Muba sudah didirikan Pabrik aspal yang bahan bakunya dari Karet .

“Saat ini harga karet berkisar 10.000/kg, maka satu tahun kedepan para petani karet akan menikmati harga karet 20.000/kg. Apalagi Kabupaten Muratara adalah salah satu daerah penghasil karet yang sangat banyak,” ujar dia.

Sementara itu, Ketua Parpol Koalisi Penggusung dan Pendukung Syarif Surian, Efriansyah menyampaikan hal senada. Program yang dimiliki pasangan SEHATI sangat Rasional, sesuai kemampuan anggaran yang dimiliki Muratara. “Paslon Syarif-Surian lebih terukur dalam melaksanakan visi misi pembangunan di kabupaten Muratara. Yakni menyesuaikan dengan pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) saat ini,”(rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed